Gathering Asisten Pengajar Departemen Akuntansi FEB UI 2015

Sumber daya manusia (SDM) merupakan ujung tombak keberhasilan suatu organisasi dalam mencapai tujuannya. Dengan adanya SDM yang solid, termotivasi, dan memiliki jiwa kepemimpinan maka organisasi tidak hanya diharapkan dapat memperbaiki kualitas kinerjanya, namun juga dapat memberikan dampak positif kepada seluruh pihak pemangku kepentingan.

Sesuai dengan visi Departemen Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia yakni menjadi salah satu jurusan Akuntansi terbaik di Asia, asisten pengajar tidak hanya menjadi pihak yang berperan penting dalam kegiatan belajar-mengajar, namun juga diharapkan menjadi lulusan yang mampu bersaing secara global dan memimpin pengembangan ilmu dan praktik akuntansi di Indonesia dan hasilnya bermanfaat global.

Mengingat pentingnya peran tim asisten pengajar tersebut pada tanggal 30 – 31 Oktober 2015, Departemen Akuntansi FEB UI mengadakan gathering asisten pengajar yang berlokasi di Camp Hulu Cai, Ciawi. Pada kegiatan dengan tema “berkemah” ini, para asisten pengajar mendapat kesempatan untuk belajar dari pengalaman para seniornya dan dari para dosen yang merintis kari di kampus sebagai asisten. Selain itu, antusiasime para asisten pengajar juga terlihat dari kegiatan pelatihan kepemimpinan dan kerjasama yang dikemas dalam bentuk outbound. Pada akhirnya, kegiatan ini diharapkan dapat  meningkatkan motivasi dalam mengajar, meningkatkan sense of belonging kepada Departemen Akuntansi FEB UI, mengembangkan jiwa kepemimpinan, memperkuat kerjasama dalam tim, dan memacu kreativitas dalam memecahkan masalah.

g1

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *